• Ditulis oleh : Admin  05 Dec 2023 13:12 WIB

WISUDA V Universitas CIC 2023 Siap Cetak Lulusan Unggul untuk Masa Depan

Foto : Dokumentasi Universitas Catur Insan Cendekia

Universitas Catur Insan Cendekia (Cirebon) Minggu, 3 Desember 2023 kembali meggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda V Program Studi Sarjana dan Diploma di Grage Business Hotel Cirebon. Wisuda V kali ini dihadiri orang tua dan 156 wisudawan dan wisudawati.

Pada Wisuda kali ini terasa lebih spesial karena dihadiri oleh Plt. Walikota Cirebon Ibu Dra. Hj Eti Herawati M.AP, yang memberikan sambutan hangat untuk wisudawan dan wisudawati UCIC. Selain dihadiri oleh Plt. Walikota Cirebon, Wisuda kali ini juga dihadiri oleh CEO D&W International Bapak Winsen Setiawan S.T., M.T., dan juga Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 4 Jawa Barat dan Banten Yang diwakili oleh Ketua Pokja Akademik, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Bapak Agus Gumilar, S.T., M.Kom.

Wisuda V UCIC kali ini diharapkan dapat menjadi gerbang awal untuk para wisudawan/wisudawati untuk menyongsong masa depan yang gemilang, mengamalkan setiap ilmu yang sudah dipelajari di UCIC, untuk berkontribusi dalam masyarakat, dan mengembangkan potensi diri menjadi lebih baik.